KATA RINDU ROMANTIS DAN BENCI



rindu itu telah berdebu
telah lama ia menjadi babu
atas rasa yang menggebu

maaf lagi buntu
otak sedang kacau
oleh kata yang tak kunjung menyatu
antara benci dan rindu

undang aku jika ingin cerita
bicara tentang apa saja
atau perlu aku usulkan tema
masa depan kita misalnya ?

seseklai cobalah datang ke mimpiku
walau hanya sekedar mampir mengetuk pintu
setidaknya sedikit menolongku
atas beban yang bernama rindu

dia sendu adik ipar dari rindu
kadang muncul kala senja yang syahdu
cerianya tak lagi ku pandang selalu
yang kini hanya bisa kujumpai
dari merdu suaramu

rindu itu bicara tentang sendu dan pilu
itulah aku tanpa kamu
komonikasi lewat doa
itu ide romantis yang pernah ada
maha bijak sang pencipta

tak ada yang lebih indah daripada menunggu
itu lebih baik daripada ditinggalkan

dikala rindu itu datang kembali
semua terasa menjadi jadi
sempat kukira nyata
namun itu hanya imajinasi
setelah ku bangun dari tidur sehabis subuh

pada tiap rongga udara
kititip butir rindu tentang dia
layaknya sunyi menyapa senja
apakah dia baik baik saja disana

digerbang senja kita berjumpa
ikrar janji setia bersama
kini ia tumbuh berdaun cinta
berbuah bulir bulir asmara

aku merindu dalam sepi
semoga Tuhan mempertemui
meski itu dalam mimpi

merindu sepihak itu
seperti peluru dengan
pistol yang sudah diarahkan ke musuh
namun tidak mengena

ada yang menanam rindu dibenaku
ia singgah lalu memiliku ruang
tapi aku belum memiliki tanda
kecuali huruf huruf cinta

aku sang pemuja sepi
aku sang pemuja rindu
akulah sang pemujamu
diatas diam dalam rindu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YANG POPULER DIBACA

CATATAN RASA